Minggu, 13 November 2011

flatland BMX



Flatland adalah mengendarai BMX gaya gaya bebas dilakukan pada permukaan datar yang halus yang tidak termasuk landai, melompat, atau grindrails. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai bentuk bersepeda artistik dengan paduan breakdance. Flatland sebagai suatu disiplin juga mencakup aspek-aspek tertentu seni beladiri dan meditasi Zen.
Flatland menempati posisi agak dihapus dari sisa BMX gaya bebas. Orang yang naik dalam disiplin di atas umumnya akan mengambil bagian dalam setidaknya satu dari yang lain, tetapi flatlanders cenderung hanya naik dataran. Mereka sering sangat berdedikasi, dan akan menghabiskan beberapa jam sehari menyempurnakan teknik mereka.
Flatland juga berbeda dari yang lain dalam daerah yang digunakan hanyalah sebuah permukaan halus datar. Trik dilakukan oleh berputar dan menyeimbangkan sepeda dalam berbagai posisi yang tak terduga. Penunggang hampir selalu menggunakan aluminium baik knurled ditempel / pegangan atau pasak plastik untuk berdiri di atas untuk memanipulasi sepeda ke posisi bahkan orang asing.
Sepeda Flatland biasanya memiliki wheelbase lebih pendek dari sepeda gaya bebas lainnya. Ini wheelbase lebih pendek membutuhkan sedikit usaha untuk membuat spin sepeda atau ke posisi sepeda pada satu roda. Salah satu alasan utama flatlanders sering naik hanya dataran adalah stabilitas penurunan menggunakan sepeda motor mereka lebih pendek di landai, kotoran dan jalan.
Berbagai pilihan ini biasanya ditemukan pada sepeda dataran. Fitur yang paling pemersatu sepeda dataran adalah penggunaan empat pasak, satu di akhir setiap poros roda. Flatlanders akan memilih untuk menjalankan rem depan (rem depan atau ganda, satu rem depan dengan dua tuas rem menggunakan satu kabel rem), rem depan dan belakang, atau tidak ada rem sama sekali, tergantung pada preferensi gaya.

0 komentar:

Posting Komentar